27.11.13

Balada Seorang Jomblo

Heloooow sahabat blogger, sungguh minggu-minggu ini adalah masa terberat yang pernah ada. dimana gue harus ulangan, remedial bahkan hapalan sana-sini, sungguh melelahkan dan sangat membosankan, disamping itu, nggak ada yang nyemangatin pulak *kelepasan curhat*.
Saking pusingnya, gue sampe mengeluarkan tabiat asli gue yaitu bernarsisme. dimana, postingan kali ini gue akan berbagi keceriaan ditengah kegalauan yang ada dihati ini. oke langsung saja, kita sambut foto yang pertama...!!

Sabtu, 23 November 2013
Bertepatan dengan pesta ulang tahun hesty, gue bersama kawan-kawan sebangsa dan setanah air, ikut hadir dalam acara yang diselenggarakan pada malam minggu itu. sebelum acara itu berlangsung, gue sempet kepikiran mikirin foto BTS buat hari minggunya. kebetulan sekali, gue belom dapet baju buat tema "prom night" foto bts kelas gue. makanya bingung banget, tapi dengan adanya acara hesty, kegalauan gue terminimalisir lah, lumayaaan, makanannya enak hes. thank you :*

Senin, 25 November 2013
Hari itu adalah awal penderitaan gue dimulai. tugas, pr seakan menanti. capek sudah pasti, namun perlahan gue mencoba menikmati. ketika bell berdentang kencang menandakan waktu pulang, gue bersama rekan senasib pergi survei ke tempat foto bts. jadi usut punya usut, jadwal pemotretan kelas gue itu di undur, jadi tanggal 16 Desember 2013!

Selasa, 26 November 2013
Bete melanda hati gue ketika guru yang ditunggu tak kunjung datang, akhirnya gue move on ke hp si edo buat foto-foto absurd nggak karuan ini. 

Rabu, 27 November 2013
Kelas gue dapet jatah pemotretan foto buat ijazah. dengan minimnya persiapan, akhirnya kami semua berbonndong-bondong datang ke ruang perpustakaan. salah satu hasil jepretan si bapak siapa gitu namanya gue lupa, ini dia.
Sumpah nggak ada cantik-cantiknya tuh kita berdua. malah alisnya keliatan tebel kaya ulet bulu ngegelantung di atas mata. pengen ganti supaya foto lagi malah nggak dibolehin, huh peliiit :p setelah itu nggak luput dari lensa kamera, kami semua langsung membentuk formasi seperti ini. liat yah, binar-binar keceriaan nampak jelas terlihat di wajah masing-masing dari kita. udah kaya anak swasta pake dasi yeee hahaha. 
eh ada guru lewat dibelakang, haha

Kamis, 28 November 2013
Hari itu bener-bener total menguras otaknya *sok mikir*. dimana gue udah selesai remedial geografi, dan remedial matematika matriks. alhamdullilah ke duanya gue udah lulus. tenang deh hati ini. sorenya gue ikut remedial susulan tentang integral subtitusi, dan sialnya gue remed lagi karena nggak pake kurung tutup buka. gila loeeee!! strees banget. hanya karena itu doang, huft. kemudian gue cabut dari sekolah jam 4, gue nggak langsung pulang, melainkan ingin melepas beban yang numpuk di kepala dengan cara berkarouke riaaa bareng ciwi-ciwi cantik~
dan ini dia ade singing Queen is the best thing ever!!! suara yang paling merdu, menggelegar dan enak didenger, makasih udah mengurangi beban pikiran guue yah de :)

oke sekian postingan kali ini, mohon dimaafkan atas segala kekhilafan kami di depan kamera, memang kadang suka lupa diri. dan untuk menutup perjumpaan kali ini, gue akan memberikan sedikit hadiah yang cukup bermanfaat untuk mengusir kecoa yang ada di rumah anda, oke ini dia, pembasmi kecoa alami, tenaga minim hasil maksimal. dijamin kecoa pada kabuuur~
hahaha

3 komentar: