2.7.14

High School Will Be Memories

Banyak yang bilang kalau masa SMA adalah masa yang berapi-api, karena pada masa ini kita mulai bisa membentuk identitas maupun mencari jati diri ditengah masyarakat yang luas. tapi menurut gue, masa SMA adalah masa yang tiada duanya. di sana suka duka, pahit manis menyatu dengan canda dan sedih. keluarga, sahabat, teman, semua ada di dalamnya.
Setelah 3 tahun mengenyam dibangku menengah atas, alhamdulillah gue dan teman-teman seperjuangan akhirnya dinyatakan LULUS juga *fyuhh. Sekolah tiga tahun terasa sangat begitu singkat, perasaan baru aja mabis eh tiba tiba gue udah ada di ujung kelas 3 aja, bahkan sekarang udah sah menjadi alumni. ciyee alumni.
si culun yang berevolusi
Sebenernya masa-masa transisi inilah yang paling berat, karena kita harus ribet daftar sana sini di perguruan tinggi, dan yang paling bikin sedih adalah nggak kerasa sekarang gue udah pisah aja sama temen-temen dan sahabat-sahabat yang udah gue anggap sebagai bagian dari keluarga sendiri. jujur aja itu sedih banget, sakitnya tuh disini hahaa.

SMAN 7 Tangerang, atau yang biasa disingkat s7uta adalah tempat yang paling istimewa dihati, karena disana gue dapat belajar dan menemukan arti dari sebuah persahabatan, perjuangan, kebahagiaan, serta canda tawa sahabat-sahabat sejati, sekalipun itu gue juga bisa merasakan apa itu cinta walaupun hanya sekedar cinta khas anak-anak remaja. yepss.
Jujur harus gue akui, memang gue sangat rindu masa SMA karena ada banyak kenangan yang terjadi di sana. dan untuk kenangan itu, gue kangen masa masa saat MBS dimana pada masa itu gue dikerjain sama kakak kelas, masa beradaptasi dengan lingkungan baru, saat bersama teman-teman di kelas, saat naksir kakak kelas, temen seangkatan bahkan adik kelas, kangen saat gue bangun terus buru buru berangkat sekolah, dateng ke kelas, jajan ke kantin sekolah, upacara, solat di masjid An-nur, belajar walau kadang itu ngebosenin, madol pelajaran, remed-remedan, dihukum bareng, nongkrong depan kelas, pura-pura sakit di uks, rajin bolak balik ke toilet, olahraga keliling komplek sekolah, latihan senam, drama, class meeting, eskul volly, ciparay, baduy, tasikmalaya, guru-gurunya, anak-anaknya, brother social, sampe suasana kelas maupun suasana sekolah, kelas XF, XI IPS 3, XII IPS3, dan entah kenapa gue kangen itu semua.
Mengingat itu, seketika gue mendadak rapuh seperti daun-daun kekeringan yang dihempas angin *edisi galau*. yapp!! sudah 3 tahun bersama kita merajut asa, bertatap muka hampir setiap hari dan akhirnya tiba juga waktu dimana kita memang harus berpisah demi menggapai mimpi, cita-cita dan masa depan. bagaimanapun juga, ini lah hidup yang harus kita lewati, walau sudah tidak bersama lagi, setidaknya kenangan manis akan selalu bersemayam didalam hati.

Terima kasih untuk guru-guru atas segala jasa dan baktimu, para sahabat tercinta, teman-teman, baik itu adik kelas, kakak kelas maupun seseorang yang pernah singgah dihati dan untuk semuanya terimakasih atas pengalaman, pelajaran dan cerita di masa SMA ini. tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati, semoga kenangan ini akan selalu terukir menjadi sebuah pengalaman terindah yang tak terlupakan. :)


Berikut ini adalah kenangan manis yang sempat di abadikan selama masa-masa SMA
foto jaman kelas X, muka masih pada imut-imut :3
drama kelas X, memerankan tokoh bidadari dan semoga bisa jadi bidadari beneran hahaha
LDK puncak di bogor, gue salah satu perwakilan kelas yang terpilih menjadi osis
saat jadi panitia pembagian daging qurban with ka selvi
yang ini sih ngebolang di ciparay bareng onta arab
jalan bareng jomblo jomblo lumut ke kotu sampe gempor
senam lotre di perum residence
Lotre goes to tasik, berendem di air terjun galunggung
drama kelas XI IPS 3, jadi pemeran utama macem raisa gitu hahaha :)
sama bu guru gaul, modis dan tergood looking nih siapa lagi kalo bukan bu vivin tiven
penyerahan penghargaan juara 1 saat upacara bendera 
Baduy expedition
cgts 2014
ulang tahun gita, hesty dan nasa
KMB (kamulya mencari bakat), gue nampilin modern dance with dina dan laras
ikut meramaikan class meeting selama 3 tahun berturut-turut dan selalu juara :p
penilaian senam sherlock bareng mamih ani
waktu minta maaf dan doa ke ade kelas agar dilancarkan dalam mengerjakan UN, dan nggak ketinggalan foto sama dede gemessh :3
yang ini adalah s7uta award, seharusnya gue dapet award ter ancam punah aja yaa hahaha
dan inilah kenangan terakhir di sman 7 tangerang, graduation yang mengharu biru, seru abisss!!
"Dan masih banyak hal indah lainnya yang tak pernah bisa terlupa, kenangan manis disetiap sudut sekolah, sudut sekolah yang menyimpan banyak cerita"
Thanks s7uta :)

4 komentar:

  1. ya ampun syahiraaa, ngeliat ceritanya seru, kocak, seneng jadi flashbackk, tapi........terharu juga, sedih :'')

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh dikomen sama cindy, makasih yaaa :) kangen plus sedih banget ini sampe tumpeh tumpeh hahahha

      Hapus
  2. Masa masa indah di sekolah dalam sebuab tulisan... inspirasi dan kerennn

    BalasHapus