9.7.13

Cem Ung Ud Eaaakh

Woaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah gue galau akut nih broh. nggak nyangka banget waktu berjalan begitu cepat dan berjalan lebih cepat dari biasanya. padahal baru aja kemaren pagi ikut mbs, siangnya belajar di kelas X dan sorenya duduk di bangku kelas XI dan ternyata oh ternyata sekarang gue sudah sah menjadi siswa kelas XII. antara seneng dan sedih sih, senengnya karena gue naik kelas dan sedihnya karena gue deg-degan mulu di hantui rasa takut keterima atau enggak di  PTN. wajar nggak sih? apa jangan-jangan gue doang yang kaya gini?
Terus nih yah setiap gue googling universitas dan fakultas-fakultas yang ada di indonesia rasanya tuh gak karuan, soalnya kan bukan gue doang nanti yang daftar tapi ribuan bahkan ratusan ribu orang kali yah. yah harus optimis biar bagaimanapun juga harus tembus, pasalnya gue nggak mau ngecewain mimpi-mimpi gue, pasti gue tebus! sabar yah mimpiku sayang. dan kalo jurusan apa yang gue mau, gue kepengen ilmu komunikasi nih.

Yang harus gue lakukan sekarang adalah lebih fokus belajar, walaupun itu mustahil dilakukan oleh seorang syahira layali, tapi dengan tekad yang kuat beserta niat yang mantep, insya Allah bisaa!!

3 komentar: