9.3.14

The Nekad Adventurer

Hai, akhirnya selesai juga masa-masa tegangnya bersama UTS yang super duper membosankan. nggak kerasa aja seminggu terlewatkan begitu lama, seakan waktu berhenti berputar di tengah suasana yang sepi, hampa dan yang tersisa hanyalah 2 lembar kertas dan 1 alat tulis yang setia menemani.

Berhubung UTS udah selesai, kurang lengkap rasanya kalo nggak ditutup dengan perayaan kecil-kecilan, dan akhirnya gue bersama sahabat seperjones gue memutuskan untuk berenang saja untuk melepas kegusaran yang ada di hati dan dipikiran pasca uts tadi. bertepatan banget dihari terakhir uts berakhir, jadi selepas pulang dari sekolah kita langsung otw kolam renang, tuh kan kurang nekad apalagi coba.
Terus, ada chaca yang mau ikutan berenang juga sama kita yaudah deh jadinya bertiga kita menantang teriknya matahari yang menerpa. jadi nih kita berangkatnya pake kendaraan masing-masing, kecuali chaca yang nebeng di motor nason. jadi otomatis gue sendirian ngendarainnya, udah mirip seorang jomblo petualang sejati banget nih ceritanya.

Dan singkat cerita, selama diperjalanan yang cukup panjang dan melelahkan itu dengan diiringi suasana kemacetan yang menghujam cikupa dan sekitarnya, membuat gue terpisah dengan mereka berdua. sungguh naas sekali nasib gue, tapi untungnya gue masih hafal jalanan citra raya *wong tinggal lurus doang*.

Jadi karena terpisah sama mereka, gue memutuskan buat pergi langsung ke depan water world dan nungguin mereka disana. asli gregetan banget, karena gue nunggunya kelamaan huft. lalu sesaat kemudian, disaat gue sedang menikmati hamparan danau yang indah dan hembusan angin sepoi, tiba-tiba gue disamperin security.

“Mau berenang ya, dek? pacarnya mana, dek? heheh” , dengan tampang sok akrab dan sok gaul si security nanya sambil senyam senyum dan perasaan gregetan tadi seketika berubah menjadi ‘gregetan-banget-pengen-bunuh-si security’.

"EMANG KENAPA KALO MAU BERENANG NGGAK BAWA PACAR?? GA BOLEH?? ADA LARANGANNYA KALO JOMBLO GA BOLEH BERENANG??"
Sorry sorry, salah fokus.

Oke. Lanjut cerita tadi, akhirnya gue ketemu juga sama si nason dan chaca. akhirnya kita berenang, makan. asiklah pokoknya. sampe disana ketemu cowok-cowok modus iyuwh, untungnya modusin si chaca dan nason doang, karena selama dikolam renang gue selalu pasang muka ayan, biar pada ilfil dan males buat siyul siyulin gue HAHA! dan inilah kenarsisan yang sempat terabadikan oleh kamera yang sempat kecempung aer ini.
pulangnya kita mampir dulu buat ngisi perut huaaah pulang-pulang langsung kekenyangan :(
Fav kita!!
Dan petualangan kita kali ini, bener-bener asik dan seru abissss, dan hebatnya bisa melepas stress yang sempat mampir ke pikiran gue. next time gue akan update lagi petualangan syahira episode 2 dilain tempat, mungkin dengan orang yang berbeda. *siapa tau aja*.

1 komentar:

  1. emang berjilbab itu membuat seorang perempuan terlihat lbih cantik dan lebih anggun :),,kelas berapa kalau boleh tau?

    BalasHapus