28.2.14

After 17

1. Apa itu KTP? kartu tanda penduduk
2. Ngapain ngomongin KTP? karena gue baru aja ulang taun ke tujuh belas
3. Penting amat punya KTP? PENTING!!!!!
4. Kenapa? KARENA SEMUA TEMEN SEKELAS GUE UDAH PUNYA KTP DARI TAUN KEMAREN :( Gue sebagai anak bawang yang teraniaya, harus bisa memamerkan KTP juga seperti mereka yang terdahulu!! haha
Alhamdulillah gue sudah diberi umur sama Allah sampai jutaan hari. nggak bisa ngutarain apa-apa sih buat peringatannya. intinya sekarang gue sudah menginjak di usia 17 tahun dan sudah mempunyai identitas resmi nih, yaitu kartu tanda penduduk atau biasa disingkat KTP. kalo gitu udah bisa dibilang dewasa kali yah haha. tjiee banget yah, itung-itung bisa nambah ‘koleksi’ kartu yang ada di dompet. Jadi di dompet kan nggak cuma ada kartu pelajar, tapi juga ada KTP, haha. alasan yang konyol.
Namun setelah gue teliti, cermati dengan seksama dan gue hayati serta pahami dalam keadaan sehat lahir batin, ternyata gue melewatkan hal yang sangat fatal yaitu gue lupa tanda tangan dan ktp itu udah gue laminating. oh no!!!!!!

1 komentar:

  1. wkwkwk. klo mau *laminatingannya (ok gw gk ngerti iti bahasa dari mana) bisa dikelupas kok. terus tinggal tanda tangan deh

    BalasHapus