1.1.14

Selamat Tahun Baru 2014

Assalamualaikum sahabat blogger yang gue cintai dimanapun kalian berada :D mohon maaf untuk beberapa hari ini gue nggak bisa menghiasi indahnya dunia blogger dikarenakan sibuk di dunia nyata huehehe. Mari kita sambut awal pergantian tahun baru ini dengan harapan dan suka cita, agar di tahun 2014, kedepannya kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik.
Oke. entah mengapa gue merasa waktu itu berjalan begitu cepat, banyak sekali perkara yang hilir mudik di tahun 2013 ini, banyak kenangan manis dan pait yang telah di lewati. apapun itu, semua itu telah menjadi sebagian dari perjalanan hidup kita. dan ditengah kontrasnya perubahan yang ada, gue masih tetap seperti yang dulu, tidak akan berubah menjadi pribadi orang lain kecuali merubahnya menjadi pribadi sendiri yang lebih baik dari sebelumnya :) doakan, semoga saja... 

Kalau tahun kemarin gue sempet buat resolusi tahun 2013 yang sama sekali nggak tercapai semua harapan-harapan yang gue tulis, kecuali masuk 10 besar orang tercantik sejagad raya. kali ini gue pengen buat lagi resolusi 2014 yang minimal nggak muluk-muluk lah yah, biar hidup gue nggak terombang-ambing bagai kapal tanpa nahkoda.
Terus gue juga pengen cerita nih kemeriahan pergantian tahun baru 2014 ini. mungkin cukup berbeda dari para remaja-remaja kebanyakan. gue sendiri melangsungkan malam pergantian tahun baru ini dengan cara melakukan pengajian bersama keluarga besar Alm. H. saduni yang bukan lain adalah kakek gue sendiri. selain pengajian ada juga kultum siraman rohani dan motivasi yang dipimpin oleh ayah amir, yang sekaligus membuat gue ingin menjadi manusia yang berpikir maju kedepan, dan ingin bisa lebih legowo lagi alias dewasa dalam menyikapi berbagai macam masalah yang datang silih berganti.
Setelah itu acara karaoke keluarga, dimana gue ikut menyumbangkan suara emas dengan beberapa lagu hit musim panas maupun musim penglaris dari grup hip hop maupun lagu melow malow menyayat hati.
dan setelah gue melakukan pencarian, gue merasa ada yang janggal disini. dimana gue menemukan judul lagu yang abstrak yaitu....
Setelah itu, sembari menunggu detik-detik malam pergantian tahun, tante-tante beserta ponakannye, termasuk gue juga sih pada rempong ngumpulin kado buat tukeran kado. jadi, per keluarga disuruh bawa kado minimal seharga Rp. 50.000 yang telah dibungkusin koran. abis itu, kado diundi berdasarka nomornya dan.......
Taraaaa!!!!!! inilah rona bahagia dibalik kerempongan para ibu-ibu cantik nan jelita, iya sedikit ngeblur. oya mamah gue dapet kado berupa pulsa nominal 50rb hahaha lumayan lah buat smsan sama operator :p
Abis itu acara dilanjutkan dengan bagi-bagi doorprize dengan sistem kocokan. dimana nama yang keluar pertama, dialah yang berhak memilih doorprize pertama. seru banget pokoknya pas bagian ini pada bingung mau ngambil apa. ada tuh sepatu bagus banget, tapi sayang nomornya 38 :(
Abis itu keseruan ditambah lagi dengan hidangan makan-makan yang sangat super duper menggugah selera. karena ada makanan penutup kesukaan gue yaitu baksooo hahahaha. enak banget lagi baksonya. kalo nggak inget perut mah bisa nambah berkali-kali nih :p
Abis itu, gue langsung nengok ke hape dan ternyata waktu telah menunjukan saat dimana tahun telah berganti, seneng banget rasanya bisa ngerayain malam pergantian tahun baru bersama keluarga besar tercinta yang paling heboh. emang bener-bener awal tahun yang indah. semoga tahun-tahun berikutnya bisa ngumpul lengkap bareng lagi :)
Inti dari postingan ini 
Oya, gue juga pengen menyampaikan beberapa hal nih kepada para sahabat, teman-teman, musuh dalam selimut dan kepada siapapun yang mengenaliku dimanapun kalian berada. dengan rasa rendah diri, gue ingin minta maaf seikhlas-ikhlasnya bilamana di tahun 2013 kemarin, gue sempet menyinggung ataupun melukai hati kalian dengan segala kata-kata, tingkah dan perbuatan yang tidak sengaja maupun yang disengaja. semoga kita bisa saling intropeksi diri tanpa harus menyudutkan siapa yang benar dan siapa yang salah :) Selamat Tahun Baru 2014, semoga ada perubahan dalam tahun baru ini yang tentunya perubahan secara positif :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar