19.12.13

We Are The Champions!!!

Kurang lebihnya seminggu lamanya, gue bersama teman seperjuangan ikut berpartisipasi dalam kegiatan classmeeting yang di selenggarakan oleh sekolah gue. dan seperti biasanya dari tahun ke tahun, gue emang nggak pernah absen buat ngikutin berbagai perlombaan, mulai dari futsal, volly dan udah sih itu doang haha.
Setelah 3 tahun melalang buana dan berkecimpung meramaikan classmeeting itu dimulai dari gue duduk dibangku kelas X yaiyalah. classmeeting pertama yang gue ikuti bersama temen-temen dari kelas XF emang nggak menangin satu perlombaanpun, tapi nggak apa-apa soalnya masih ada tahun-tahun berikutnya. terus berlanjut ke kelas XI, alhamdulillah futsal putra-putri XI IPS 3 tahun kemarin bisa tembus final. futsal putra juara I dan futsal putrinya juara II,dan dibawah ini adalah foto bukti nyatanya huahaha.
Dan yang sekarang classmeeting terakhir gue di sma 7, awalnya gue nggak terlalu berekspektasi tinggi sama classmeeting tahun ini, soalnya ya gitu lawannya pada hebat-hebat. sempet pesimis juga, soalnya futsal putra kelas gue nggak lolos masuk ke babak semi final. tapi alhamdulillahnya futsal putrinya bisa sampai ke babak final sih hahaha :p

Nah disini gue mau ngenalin pemain-pemain kelas XII IPS 3 nih, pemainnya ada Anggun sebagai pemain mahal, Laras sebagai kapten, Sandy dan Nita sebagai pemain sayap, terus ada Veby sebagai kiper, dan gue sebagai pemain bertahan. Sedangkan cadangannya itu cuma ada 1 pemain doang dikelas gue, kalo nggak nita ya gue atau sandy, itupun ganti-gantian kalo misalnya ada pemain yang capek dan kelelahan. maklum kekurangan pemain bro.
Pokoknya seneng banget bisa 1 tim sama pemain hebat kaya mereka, udah gitu para suporter yang selalu mendukung dan menyemangati Sherlock hihiw, makasih yah ;) supporter sejati namanya Intan dan Sofi, yang dari awal sampe akhir selalu dateng, ada juga cowok-cowoknya nih ada andi, alvi, dees, rivaldi dan masih banyak lagi.
Dan dengan berakhirnya perlombaan futsal ini berarti usaha gue seminggu terakhir ini nggak sia-sia udah dateng pagi, panas-panasan, ujan-ujanan, kepleset, nyusruk hahah pokoknya semua terbayar deh. dan langsung aja gue persembahkan foto-foto lelahnya futsalan bareng anak sherlock hingga bisa tembus sampai juara 1 hehe
Terus sekitar 1 bulan kemudian, tibalah acara dimana penyerahan hadiah diberikan oleh ibu Yuyun saat upacara telah berakhir. rada tijel juga sih tapi nggak apa-apalah setidaknya kita udah diberi reward sebagai juara bertahan musim ini haha. dan berikut ini adalah suka cita yang sempat terabadikan oleh kamera apa adanya.
nggak yang cewek nggak yang cowok emang sama-sama narsis -_-
Dan classmeeting terakhir ini, bener-bener sesuatu, seru abisssss.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar