28.8.13

Hidup Adalah Perjalanan

Yang mau gue ceritain disini bukan tentang evolusi menurut teori Charles darwin, tapi dari judulnya pasti lo udah bisa tebak dong isi postingan ini tentang apa? 
Yap! ini tentang gue. di postingan kali ini gue mau ngebahas evolusi diri gue, mulai dari lahir sampe kayak sekarang ini. masalah penting atau enggaknya, dibilang nggak penting ya emang nggak penting banget! maka dari itu, semua ini gue kembalikan kepada para pembaca setia blog gue yang saya cintai dan yang saya banggakan. sebelum mulai membaca isi dari postingan ini, ada baiknya kalian menyediakan sebuah kantong kresek item, jadi itu memudahkan kalian apabila ingin muntah.
oke kita mulai, gue terlahir dengan nama lengkap Syahira Layali, biasa dipanggil Pevita Pearch sama orang-orang, tapi plis gue mohon sama kalian semua, cukup panggil gue Cinta laura aja, maksud gue Syahira. Gue adalah seorang anak manusia yang sedang menikmati hidup diantara hiruk pikuknya kota Tangerang yang keras. hampir semua hal yang biasanya terjadi sama remaja pada umumnya, terjadi juga pada diri gue. mulai dari jatuh cinta, jatuh bangun mempertahankan cinta, sampai patah hati pun udah gue rasakan. dan setiap tahapannya, pasti diiringi dengan perubahan, sedangkan perubahan itulah yang membuat hidup ini lebih indah dan berwarna.

Diantara perubahan yang gue alami sampai saat ini, perubahan di hidup gue emang ga terlalu signifikan. mulai dari orok yang nggak bisa ngapa-ngapain, tumbuh menjadi anak kecil yang imut & polos, bahkan hingga saat inipun gue tetep jadi anak imut *kresek, mana kresek*. sekarang umur gue menggelinding ke angka 17, dan selama hampir 17 tahun ini, banyak pengalaman dan kejadian aneh yang gue rasain. sedikit cerita ya.
  • Gue menetas dari rahim nyokap tanggal 29 November 1996 di Tangerang. gue yakin kehadiran gue di dunia ini membuat orang tua gue seneng, karna saat itu gue masih unyu, muka gue pun belum tercemar dan belum sefenomenal seperti sekarang ini dikalangan supir angkot dan tukang ojek se antero Tangerang.
  • Tibalah saatnya gue tumbuh menjadi balita yang unyu. dulu waktu tk, gue sering dipanggil ibu-ibu "amoy" karena gue keturunan encek, lebih tepatnya kakek gue itu dari singkawang, kalimantan barat. makanya mata gue rada sipit. dan menurut gue masa tk itu adalah masa terindah yang pernah di alami, dimana dunia bagaikan taman surga. semua serba menyenangkan, mulai dari naik perosotan, ayunan sampai puteran yang bikin pusing, walaupun nggak sepusing sekarang ini, semua gue jalani dengan sangat antusias sampai tak sadar ternyata gue.... 
  • Naik derajat, jadi anak SD. gue sering pindah-pindah sekolah. karna tempat tinggal gue pun sempet berpindah-pindah. kalo ga salah, gue pernah pindah sekolah 3 kali. dan terakhir gue sekolah di SDN Tangerang 5. waktu sd gue pernah pinter cuy, gue sempet ranking 4 dan ranking 7. bayangin kawan-kawan!!! di sd juga, gue pernah suka tuh sama temen sekelas gue, namanya si ***. dan ternyata gue terjebak dalam cinta segitiga. dimana, sahabat gue juga naksir sama dia. dan sebagai sahabat yang baik dan pasrah, gue relain tuh doi buat sahabat gue, pupuslah harapan gue. tapi sih lebih baik gebetan ditikung sama sahabat sendiri ketimbang ditikung sama orang lain. toh, yang penting kan sahabat kita ini yang nantinya bahagia, dari pada orang lain. dan pada akhirnya, mereka malah nggak jadian. yaiyalah, anak sd. sekolah aja ingusnya beleber kesana-kemari, udah main pacar-pacaran aja. Don't try this at school !!
  • Ini waktu kartinian, saat itu gue masih duduk di bangku kelas 5 sd.
  • Naiklah kejenjang yang lebih kerenan dikit, yaitu SMP. gue sekolah di SMPN 1 Tangerang, salah satu smp negeri favorit di kota gue. pada masa itu ibaratnya gue udah jadi kepompong, masih mencari jati diri. udah mulai suka-sukaan sama cowok. dikejar-kejar kakak kelas kece juga pernah, tapi gue nggak pernah nganggep itu serius, karena gue masih imut dan polos *uek*. masa smp dimana bibit-bibit kecintaan gue pada hal yang berbau IPS sudah mulai tumbuh. di smp juga gue nemuin banyak hal yang baru, mulai dari temen baru, dan juga pacar baru.
    dan ini muka gue yang belum terkontaminasi, unyu kan?
           
  • Sampailah pada saat ini, gue duduk di bangku menengah atas, SMAN 7 Tangerang. kecintaan pada dunia IPS sudah terealisasikan dengan masuknya gue kejurusan ips. awal masuk sma 7 emang suram, dan campur aduk deh rasanya. mulai dari males-malesan sampe rajin nyontek kayak sekarang. seperti yang digambarkan orang-orang pada umumnya, masa SMA adalah masa terindah yang nggak akan terlupakan. banyak kejadian menarik yang gue rasakan, banyak pula masalah yang datang silih berganti dan itu semua menjadikan diri gue semakin dewasa. semuanya dapat gue petik hikmah dari kejadian-kejadian yang indah itu. suka-duka dilaluli bersama di SMA ini, mulai dari masuk bareng, ketawa-ketawa bareng, nyontek bareng, remed bareng, galau bareng, dan insya allah bakal lulus bareng-bareng satu angkatan. amiiiiiin!!

Kelas X

  

Kelas XI
Kelas XII
 
masih belum banyak fotonya. Jangan nantikan foto terbarunya, hanya di blog ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar