15.4.13

Happy Birthday Agung :)

HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY TO YOU! HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY TO YOU!!

Sepenggal lagu itulah yang mengiringi langkah gue dan anak-anak datang menyelinap ke rumah ate. jadi ceritanya nih kita mau ngasih surprise gitu ke dia, karena sebelumnya kita semua belum ngucapin hbd dan itu sengaja kok. malahan gue pura-pura gak tau ulang tahun dia hahahaha

dan akhirnya gue mendapatkan balasan sesuai dengan harapan gue yaitu membuat dia galau, ya seenggaknya terlihat lah dari emot sedihnya, walaupun gue gak tau dia galau apa kaga hahahahaha. maaf yah te kali ini gue jahat dikit :p
lalu keluarlah si ate dari persembunyiannya, dia keluar dengan memakai baju belang-belang sama celana futsal xf (?) . pas dia keluar, kita semua langsung menyanyikan lagu kebangsaan dan nyodorin kue ke depan komuk dia, maksudnya biar langsung ditiup lilinnya, abisnya udah mau meleleh.
*fyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhh* ditiuplah lilin angka 17 itu yang membuat api diatasnya padam. gak tau kenapa kita semua langsung teriak horeeee dan tepuk tangan. setelah tiup lilin, langsung proses pemotongan kue, dan yang mendapatkan potongan pertama alhamdulillah gue :) potongan kedua-ketiga dan berikutnya buat anak-anak, dan kita semua pada mau nambah lagi terus-terusan makan kuenya, saking kelaperannya mungkin hehe. lalu, setengah dari kue itu, kita serahkan untuk mamahnya agung, dan itu yang ada tulisan happy birthday agung cuyungnya. huaaaaaaaaaaah malu setengan mati -_-
gak luput dari kamera, kita semua langsung beraksi *ciyaaaaaat*
abis makan kue, kita langsung seserahan kado, tadinya sih mau sepik-sepik nggak ngasih kado, tapi udah keburu ketauan gara-gara si ute naro kadonya di depan rumah dia. -_-

tadaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!
*buka kadonya* *buka kadonya* *buka kadonya sekarang juga* *sekarang juga* *sekarang jugaaaa!*
dengan iringan lagu yang bisa membuat telinga keluar nanah itu *hahaha, si ate mulai membuka bungkusan kadonya dengan amat pelan namun pasti. karena saking lamanya ngebuka bungkusan kado itu, anak-anak sampe pada ngebantuin ngebukain. gue heran, seharusnya yang penasaran itu si ate, kenapa jadi anak-anak -_- hahaha. disitu gue udah malu dan deg-degan soalnya ada kata-kata ucapan dari gue dan setelah sekian lamanya, kebuka juga bungkusan kado itu. dan ucapan itu dibacakan sekencang mungkin oleh ananda rita yang cantik imut, otomatis membuat gue malu banget. hahahahahahahahahahaha.....
dan gue berharap banget dia suka sama hadiah kecil dari gue itu *Amiiiiiiiiiiinn*

setelah proses pembukaan kado, gue sama ate langsung disuruh foto berdua, hahahahahahaha malu banget sumpah, tapi ya gitu deh seneng. dengan beragam jenis gaya, kita jabanin. mulai dari gaya orang lagi nahan boker kaya gini.
 sampe gaya yang kaya gini, hahahahahahahahahaha
terus abis itu, anak-anak langsung pada tebar kode minta makan hahaha, akhirnya setelah perundingan, disahkanlah permohonan itu oleh dewan yang berwenang siapa lagi kalo bukan agung. akhirnya kita semua makan deh di traktir, yuhuuuuuu~

tapi kebersamaan itu nggak berjalan lama, berselang 1 jam kemudian ternyata ilham udah di tungguin adenya di isvil, dan gue juga udah dicariin sama emak gue. yasudahlah kita berdua pulang.

overall makasih banget buat Mutia Marwa, Ivasty Dirgantary, Gita Avisenna, Arinda Nursyfa, Rita Pavita, Hesty Puspitasari dan Ilham Andrizal atas kehadirannya dan kemeriahan kalian. makasih juga buat Ellis Indah yang udah nemenin nyariin kado dan nggak luput juga atas partisipasi dari Nadya Sonica, yang udah mau nganterin beli kue dan kadonya :)

dan sebelum menutup perjumpaan kita kali ini, gue ingin memberikan sesajen dulu buat kalian berupa video stop motion ini, makasih buat ate yang katanya suka sama video ini :)
akhir kata wasalamualaikum :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar