5.11.13

Pacarable

Setelah sekian lama luntang lantung bingung entah mengapa. akhirnya gue menemukan sosok idola yang telah lama gue cari-cari. yap, ini semua berawal ketika gue menonton film jebolan Korea Selatan berjudul A Werewolf Boy yang dibintangi aktor papan atas Song Joong Ki.
Gue pun heran, setelah bertahun-tahun berkecimpung di dunia maya dan dunia kasat mata, gue belum juga menemukan sosok idola yang bener-bener gue kagumi. ada sih 1 - 2 aktor luar yang sempet malang melintang dihati ini, tapi akhirnya lenyap juga karena tersapu pudar oleh jarak dan waktu. maaf yah Kyuhyun, Peach Pachara :'( dan inilah dia sosok pangeran gue saat ini yang lahir dari negeri gingseng~
Bukan cuma enak di liat dan nyemangatin belajar aja, tapi pacarable banget kan. semoga dia bisa melihat gue disini yang bukan lain adalah jodohnya, atau setidaknya gue selalu berdoa, semoga mitos yang mengatakan bahwa manusia mempunya 7 kembaran dibumi ini benar adanya. siapa tau aja, di indonesia ada yang mirip song joong ki. hahaha

1 komentar: