10.4.13

Happy 6 Monthsarry

hay blogger yang budiman.....
udah lama banget gue nggak ngeblog semenjak komputer rusak dan butuh waktu 2 minggu untuk selesai servis. tapi kali ini gue udah bisa berbagi cerita lagi nih ke kalian hehehe, karena komputernya sudah selesai di meditasi.

nah jika diliat dari judul postingannya, sebenernya gue enip udah dari kapan tau dan gue baru mosting hari ini, udah telat banget. maap-maap aja yah hehe.
kentara nggak sih kalo gua lagi seneng-senengnya? bukannya apa-apa, soalnya cuma di tanggal 4 bulan ke 6 ini gue bisa jalan berdua bareng Agung di momen spesial ini tentunya. senengnya bukan main walaupun hari itu sedang turun hujan, ah indahnya.

di hari itu, gue nggak bisa ngasih apa-apa selain doa yang gue panjatkan ke Allah SWT dan sedikit hadiah kecil-kecilan yang udah lama gue rencanain pengen ngasih itu ke dia tapi always gagal. agak lebay sih, ya namanya juga cewek, kadang pengen banget ngeliat orang yang disayang seneng karena hadiah darinya.

dan ternyata oh ternyata dia suka sama pemberian gue, berarti nggak sia-sia dong pengorbanan sohib gue si Nason buat beli kue itu dan nggak sia-sia juga betapa panas dinginnya tubuh gue saat ngasih kue itu ke dia. pokoknya seneng haaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar