10.1.13

Aku butuh kamu!!!!

Hello para pembaca setia blog gue. (emangnya ada). ada kabar duka nih. sedih banget gue, sediiiiiiiiiih sekali.
apabila lo diposisikan menjadi gue, pasti lu nggak bakal kuat. gue jamin! lo percaya nggak sih, sama pribahasa yang mengatakan
"Sia-sia menjaring terasa ada namun tertangkap tidak."


Sedih kali yah, miris. dan itulah yang sedang gue rasakan saat ini. dimana seorang pelajar yang lagi banyak-banyaknya tugas, lagi numpuk-numpuknya tuh. dan sedang semangat-semangatnya ingin mengerjakan. dihadapkan sebuah musibah, yap! printer yang sangat dan sedang dibutuhkan saat ini mengalami kecelakaan!
RUSAK SAHABAT NOAH!! RUSAAK!!!
Andai printer ini bisa ngertiin gue, sekaliiiii aja. plis banget, aku need kamuu sayang kuh (red:printer). jadi gimana nih, gue juga bingung. apa gue kudu ke warnet? mahal piye toooh. 1 lembar yang berwarna seceng, yang kaga berwarna gope. lah gue berlembar-lembar gitu tugasnya, mati lah gue.

Terus apa gue kudu ke mangga 2 dulu buat benerin nih printer, capek gilak. gue nggak ngebayangin kalo ada personilnya snsd yang berjalan sempoyongan membawa sebuah printer yang beratnya minta ampun. mending kalo ada orang yang mau bantuin bawa, kalo enggak yah tamatlah riwayat.

Dan beginilah mayatnya, kasian dia terbujur kaku gitu, cepet sembuh yah. biar semangat lagi ngebantuin akoeh lagi :*
bocor begitu tintanya
hasilnya malah ancur banget
Well, kalo ada yang tau gimana cara ngebenerin printernya, anda berarti pintar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar