20.5.12

Drama Ini Membunuhku

Guru seni budaya gue itu ngadain drama tentang cerita jaman dulu.
satu kelas itu ada 4 kelompok. 1 kelompok anggotanya sesuai dengan urutan absen. berhubung absen gue 35 yang mendekati terakhir, jadinya gue masuk kelompok 4. gue dapet tema......

Jaka Tarub.

Kelompok gue ini paling nggak kompak. bayangin aja, pemeran utamanya aja jarang latihan. udah gitu, temen gue si anu yang perannya lumayan penting, latihannya sesuka hatinya. kan bete kan

E.G.O.I.S!!

tapi disisi lainnya, kalo urusan busana, kelompok gue lumayan lah.
abisnya bidadari rata-rata minjem kebayanya ke gue semua sih. mhehehehe.

oya gua juga sempet kebingungan cara make up, soalnya peran gue kan disini sebagai bidadari yang cantik jelita, tapi gue nggak tau cara nge make up wajah. aduh sompret kan.

tapi.....

berkat video dari tante yang cantik ini, gua bisa dapet ilmu juga.
mari kita lihat sama-sama yaaah :*

gimana? jelas kan videonya.

okelah, sekian dulu yah postingan kali ini, kurang lebihnya mohon maaf, assalamualaikum !

#syahiralayali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar